Obat gagal ginjal TANPA CUCI DARAH

Posted on

Obat gagal ginjal TANPA CUCI DARAH di ramu dengan teknologi dan ilmu pengetahuan modern dari bahan herbal terbaik untuk maksimalnya pengobatan dan proses penyembuhan.

ace maxsAce maxs obat gagan ginjal tanpa cuci darah mengandung senyawa super xanthone yang di hasilkan dari bahan baku utama yakni paduan kulit manggis dan daun sirsak serta terkandung di dalamnya herbal-herbal lainnya seperti madu murni, rosella hitam, dll.

Kulit manggis dalam obat gagal ginjal tanpa cuci darah memiliki kandungan senyawa xanthone yang terbukti kaya akan antioksidan, sehingga disebut antioksidan super. Selain itu juga, kaya akan vitamin dan mineral, karena sifat ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit. Fungsi dari xanthone sendiri adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan racun dalam tubuh, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kulit manggis juga memiliki manfaat luar biasa sebagai antibakteri, antiimflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker) di dalam tubuh. Antioksidan di dalam kulit manggis juga mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah di ginjal sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir dengan lancar ke ginjal.

Daun Sirsak dalam obat gagal ginjal tanpa cuci darah memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Ekstrak daun sirsak ini mampu membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. selain itu daun sirsak juga mampu meregenerasi sel / memperbaiki sel-sel tubuh/jaringan yang rusak menjadi normal kembali.

Disini anda bisa mendapatkan obat gagal ginjal tanpa cuci darah herbal ace maxs dengan memesannya melalui sms, kami akan langsung merespon sms anda dan setelah DEAL atau terjadi kesepakatan barang akan segera di kirim ke alamat anda hari ini juga, contoh pemesanan ace maxs obat gagal ginjal tanpa cuci darah melalui sms :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 0853 2007 8238

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

Rp. 220 rb /  botol

fast-delivery1

KIRIM BARANG DULU Keseluruh Indonesia

Kami telah berpengalaman melayani pemesanan dan pengiriman obat gagal ginjal tanpa cuci darah herbal ace maxs keseluruh Indonesia dengan sistim terpercaya, pesan sekarang BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Leave a comment